Bakso Malang, lezatnya bikin nagih!!

Bakso Malang

Berlibur di kota Malang memang menjadi pilihan yang tepat ketika musim liburan, karena kota yang satu ini selain menawarkan tempat dan udara yang sejuk, jajanan khas Malang selalu membuai wisatawan untuk datang dan kembali lagi. Malang memiliki banyak jajanan khas yang tidak bisa disebutkan satu-persatu, diantaranya yang sudah tenar adalah Apel, Aneka kripik buah, Pia, manisan dan masih banyak lagi. Selain itu ada juga salah satu yang cukup populer yaitu Bakso Malang.

Bakso Malang Adalah Bakso yang selalu diburu berbagai wisatawan yang melalui Kota Ken Arok itu. Cuaca yang dingin selalu memanjakan wisatawan dan membuat para pengunjung Malang cepat lapar, disinilah jajanan ringan nan hangat ini menjadi santapan yang pas untuk keluarga yang sedang menikmati liburannya di Kota Malang. Bakso malang berbeda dengan bakso-bakso lainnya, lebih tepatnya Bakso kota dingin ini memiliki ciri khas tersendiri dengan varian menu yang bisa dipilih oleh pecinta wisata kuliner.

Jika bakso pada umumnya hanya menyajikan Pentol sebagai menu andalan, berbeda dengan Bakso Malang. Beragam isi menjadi daya tarik tersendiri, mulai dari Tahu isi bakso, gorengan isi mie, gorengan kotak, gorengan memanjang, limpa sapi, usus ayam yang sudah dibentuk bulat-bulat, bakso goreng, siomay, dan tahu putih. Dengan menu yang sangat beragam ini, Bakso Khas Malang membuat lidah para pecinta Bakso tidak hanya menikmati Pentol saja tetapi lebih dari itu dengan memilih sendiri menu yang diinginkan dengan kuah yang rempah dan bumbu yang tidak bisa ditemui ditempat lain.

Wisatawan yang tidak pernah sepi, dan kepopuleran Bakso khas Malang ini menjadi peluang tersendiri bagi pebisnis jajanan khas Malang. karena, meski beragam brand Bakso sudah banyak bertengger dipinggiran jalan Kota Malang. Namun cemilan yang tergolong berat ini tidak sepi dari pengunjung, terbukti dengan tetap ramainya salah satu gerai Bakso meskipun banyak pesing baru yang juga ramai oleh pengunjung atau wisatawan yang sedang berlibur atau sekedar melewati Kota Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *